Find Us On Social Media :

Gloria Mengaku Bermain Lebih Nyaman Saat Berstatus Pemain Non Pelatnas

Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja, Pasangan Ganda Campuran Bulutangkis Indonesia, saat ditemui usai latihan di Gor Djarum, Kawasan Jakarta Pusat, Rabu (28/12/22)

SportFEAT.com - Pemain ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja memberikan wejangan kepada Dejan Ferdinansyah untuk mulai mengarungi tahun 2023.

Pasangan yang kini bernaung di klub PB Djarum itu menjadi pasangan yang cukup sensasional di tahun 2022 silam.

Di tahun lalu, Dejan/Gloria mampu meraih empat gelar yakni Denmark Masters 2022, Indonesia International Series, Vietnam Open, Indonesia International Challenge.

Meski meraih empat gelar, Gloria terus mengingatkan Dejan untuk tak terlena menjelang masuk tahun 2023.

Baca Juga: 6 Bulan Hiatus, Praveen/Melati Akhirnya Unjuk Gigi di Indonesia Masters 2023

Apalagi, jika dibandingkan Gloria memiliki pengalaman yang lebih banyak ketimbang Dejan.

"Saya kasih tahu Dejan agar jangan terlena di awal ya, manfaatkan saja untuk lebih semangat," ucap Gloria dikutip Sportfeat dari ANTARANEWS.

Bagi Gloria, torehan ini menjadi bukti kebangkitannya meski terdegradasi dari pelatnas Cipayung (PBSI) akhir tahun 2021.

Usai terdegradasi dari pelatnas, Gloria kembali ke klubnya lalu dipasangkan dengan Dejan yang resmi terdaftar di Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) pada 21 Maret.

Gloria mengaku, bermain di klub atau sebagai pemain non pelatnas membuatnya bermain tanpa beban dan bisa lebih menikmati setiap pertandingan.