Find Us On Social Media :

Piala AFF 2022 - Marc Klok Pastikan Mental Timnas Indonesia Siap Hadapi Gaya Main Keras Vietnam di Laga Tandang

Pemain timnas Indonesia, Yakob Sayuri (tengah), tampak sedang berebut bola dengan Doan Van Hau (kiri) sebagai bek sayap kiri timnas Vietnam saat berlaga pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.

SportFEAT.com - Marc Klok memastikan timnas Indonesia siap berkunjung ke markas Vietnam dalam laga semifinal leg kedua Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia telah ditahan imbang Vietnam dengan skor 0-0 di semifinal leg pertama Piala AFF 2022, Jumat (6/1/2023) lalu.

Kini giliran timnas Indonesia yang bersiap untuk mengunjungi markas skuad The Golden Star pada semifinal leg kedua, Senin (9/1/2023).

Pertandingan diprediksi bakal lebih intens dan panas mengingat Vietnam akan bermain di hadapan publik sendiri.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Pesan Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia Tatap Semifinal Leg Kedua Lawan Vietnam

Terlebih Vietnam sudah cukup berani untuk menerapkan style permainan keras meski menjalani laga di kandang timnas Indonesia, Stadion Utama Gelora Bung Karno dan di hadapan para pendukung skuad Garuda.

Meski timnas Indonesia kemungkinan akan lebih ditekan, namun pasukan asuhan Shin Tae-yong telah dibekali sejumlah kepercayaan diri dan mental mereka terus di-upgrade.

Marc Klok mengungkapkan bahwa timnas Indonesia sudah siap untuk menjalani laga tandang ke Stadion My Dinh di Hanoi.

Tak peduli bagaimana Vietnam memiliki gaya main keras, timnas Indonesia akan berusaha tampil sekuat mungkin menahan imbang Vietnam, dan akan lebih baik jika mampu membuat kejutan dengan menumbangkan anak asuh Park Hang-seo di rumah mereka.

"Ya, itu kan style mereka," kata Marc Klok saat ditanya soal gaya main keras timnas Vietnam, dikutip Sportfeat dari BolaSport.com.