Find Us On Social Media :

Mendadak Pecat Pelatih, Kesempatan Johann Zarco di MotoGP 2023 Makin Tipis

Pembalap Pramac Ducati, Johann Zarco mendadak pisah dengan pelatihnya Jean Michel Bayle jelang MotoGP 2023.

SportFEAT.com - Pembalap Pramac Ducati, Johann Zarco mendadak pecat pelatihnya Jean Michel Bayle. Padahal MotoGP 2023 tampaknya akan menjadi kesempatan terakhir Zarco untuk membuktikan diri.

Jelang MotoGP 2023, Johann Zarco justru berpisah dengan pelatihnya Jean Michel Bayle.

Perpisahan itu diumumkan oleh Jean Michel Bayle dalam akun media sosialnya.

Mantan pembalap yang juga berasal dari Prancis itu menyiratkan perpisahan yang agak pahit antara dirinya dengan Johann Zarco.

Baca Juga: Di Balik Kedigdayaan Ducati, Ternyata Ada Masalah Belum Terselesaikan dengan Andrea Dovizioso

"Halo semuanya. Ini pesan untuk mengumumkan berakhirnya kolaborasi saya dengan Johann Zarco," tulis Jean Michel Bayle pada Minggu (8/1/2023) malam waktu setempat.

"Saya memiliki banyak hal untuk dikerjakan pada musim 2022 dan masih terus melakukannya selama musim dingin ini untuk meningkatkannya."

"Tapi karena beberapa alasan, tidak mungkin rasanya untuk menerapkan program latihan dan strategi saya untuk musim baru 2023 ini."

"Saya paham, mengubah kebiasaan adalah hal yang sulit untuk diterapkan dan ini menjadi kekecewaan, ada perasaan seperti belum menuntaskan tantangan karena petualangan kami harus brakhir begini," tandasnya.

Johann Zarco sebelumnya merekrut Jean Michel Bayle sejak awal 2022, setelah keduanya juga bekerja sama saat Zarco masih di tim KTM.