Find Us On Social Media :

Malaysia Open 2023 - Kalah Memalukan, Andalan Ganda Putri Tuan Rumah Diminta Rexy Mainaky Latihan Lawan Ganda Putra

Ganda putri Malaysia, Pearly Tan/Muralitharan Thinaah di French Open 2022, Stade Pierre de Coubertin, Paris, Kamis (27/10/2022)

SportFEAT.com - Rexy Mainaky menyarankan ganda putri andalan Malaysia, Pearly Tan/Muralitharan Thinaah agar latihan dengan ganda putra mereka usai kalah memalukan di Malaysia Open 2023.

Pearly Tan/Muralitharan Thinaah meraih hasil yang buruk di Malaysia Open 2023.

Ganda putri nomor satu tuan rumah yang sangat diharapkan bisa melaju jauh itu, justru kalah memalukan di hadapan publik sendiri pada babak 32 besar Malaysia Open 2023.

Pasangan ganda putri peringkat 6 dunia itu langsung tersingkir saat bermain di babak pertama kemarin, Selasa (10/1/2023) dari wakil non-unggulan Bulgaria, Stefani Stoeva/Gabriela Stoeva.

Bahkan Tan/Thinaah kalah dalam dua gim langsung, 19-21, 14-21.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2023 - Dejan/Gloria Sungkurkan Unggulan 5 dan Melaju ke Perempat Final

Entah bagaimana, performa mereka jelas menunjukkan penurunan sejak menjadi juara French Open 2022 lalu, yang saat itu sangat diagung-agungkan kemenangannya di Negeri Jiran.

Bahkan Tan/Thinaah mendapat bonus dari sejumlah pihak, plus puja-puji dari kalangan pengamat bulu tangkis Malaysia beradasarkan laporan media setempat.

Padahal, sejak gagal loslo fase grup di BWF World Tour Finals 2022, Tan/Thinaah kabarnya mendapat latihan lebih keras lagi.

Namun ternyata hasilnya belum terlihat di Malaysia Open 2023 dan malah benar-benar mengejutkan bagi para pendukung mereka.