Find Us On Social Media :

Jadwal Perempat Final Malaysia Open 2023 - 4 Wakil Indonesia Lakoni Laga Berat, Hanya Ginting yang Sedikit di Atas Angin

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bermain di babak pertama Malaysia Open 2023, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (10/1/2023).

SportFEAT.com - Lima wakil Indonesia akan berlaga di babak perempat final Malaysia Open 2023 yang bergulir hari ini, Jumat (13/1/2023).

Kelima wakil Merah Putih itu tersebar di tiga sektor berbeda yakni dua wakil dari ganda putra, satu wakil ganda putri, satu wakil ganda campuran dan satu wakil tunggal putra.

Ganda putra Indonesia akan diwakili oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang masih mampu bertahan hingga babak 8 besar Malaysia Open 2023.

Namun Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian sama-sama akan menjalani laga berat.

Baca Juga: Hasil Lengkap Malaysia Open 2023 - Leo/Daniel Kalah, Tinggal 5 Wakil Indonesia yang Tersisa

The Daddies akan bersua dengan wakil Korea Selatan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae, sedangkan Fajar/Rian harus berjibaku melawan wakil tuan rumah Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Laga ini akan sangat menguji mental Fajar/Rian, sebab sudah dua kali ganda putra nomor satu dunia itu menjalani laga susah payah sejak babak pertama.

Di ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga akan menjalani laga tak kalah alot.

Juara bertahan tersebut akan melawan unggulan Korea Selatan Kim So-yeong/Kong Hee-yong. Kedua pasangan belum pernah bertemu, namun laga diprediksi akan sangat sengit mengingat Kim/Kong adalah ganda putri solid sekaligus mantan ranking 2 dunia.

Adapun di ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menjadi satu-satunya harapan di sektor ini bagi Indonesia.