Find Us On Social Media :

Malaysia Open 2023 - Ginting Kian Membara Buru Viktor Axelsen

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting saat menghadapi Viktor Axelsen di final BWF World Tour Finals 2022 (11/12).

SportFEAT.com - Anthony Sinisuka Ginting sangat membara ingin memburu Viktor Axelsen di Malaysia Open 2023, demi membalaskan 8 kekalahan beruntunnya.

Anthony Sinisuka Ginting memang masih harus melewati ujian di babak perempat final Malaysia Open 2023 dengan menghadapi Kanta Tsuneyama (Jepang) hari ini, Jumat (13/1/2023) lebih dulu.

Namun ada semangat membuncah dalam diri Ginting yang semakin menambah desiran hasrat pemain SGS PLN Bandung itu untuk segera menggenggam tiket semifinal.

Semua itu karena jika Ginting memenangi babak delapan besar hari ini, ia sangat berpotensi menghadapi lawan tersulitnya dalam 2 tahun terakhir, Viktor Axelsen.

Baca Juga: Raja Bulu Tangkis Malaysia Tak Menyesal Pecat Pelatih Asal Indonesia meski Langsung Tersungkur di Malaysia Open 2023

Clash antara Ginting dengan Viktor Axelsen bisa terjadi di semifinal Malaysia Open 2023, andai kedua pemain itu sama-sama menang hari ini.

Mungkin membicarakan duel mereka terbilang terlalu dini, namun bagaimanapun nyatanya Ginting memang sudah sangat menantikan momen itu.

Pemain asal Cimahi tersebut sudah sangat bersiap untuk memburu Axelsen, yang telah mencederai rekor head-to-head miliknya menjadi sangat timpang, 4-11.

"Tidak bisa dipungkiri bahwa Axelsen telah mendominasi tahun lalu dengan memenangkan semua turnamen besar tapi setiap pemain lain juga menginginkan kemenangan, termasuk saya," kata Ginting sebagaimana dikutip Sportfeat dari The Star.

"Tahun ini saya akan mencoba lebih keras untuk mengalahkannya," tegasnya.