Find Us On Social Media :

Rekap Malaysia Open 2023 - Fajar/Rian Menang, 3 Wakil Indonesia ke Semifinal

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memenangi laga pertama babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2022, di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (7/12/2022).

SportFEAT.com - Rekap babak perempat final Malaysia Open 2023 hari ini menyisakan tiga wakil Indonesia ke semifinal, yakni Apriyani/Fadia, Dejan/Gloria dan Fajar/Rian.

Hanya tinggal tiga wakil Indonesia yang masih bertahan di Malaysia Open 2023 setelah memenangi babak perempat final, Jumat (13/1/2023).

Tiga wakil Indonesia itu adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Apriyani/Fadia dan Fajar/Rian memastikan tiket semifinal Malaysia Open 2023 setelah berjuang sengit di fase delapan besar hari ini.

Baca Juga: Malaysia Open 2023 - Ginting Ambil Hikmah usai Kalah dengan Kehilangan Poin Beruntun

Fajar/Rian sebagai wakil terakhir Indonesia yang main hari ini akhirnya memastikan kemenangan setelah bermain rubber game dengan wakil tuan rumah Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Fajar/Rian menumpas perlawanan Ong/Teo dengan skor 14-21, 21-16, 21-17.

Kemenangan tersebut sekaligus menjadi revans atas kekalahan duo FajRi dari Ong/Teo sebelumnya di BWF World Tour Finals 2022 lalu.

Sementara Apriyani/Fadia, mereka memesan tiket semifinal dengan cara tak mudah.

Meski menang dua gim langsung, Apriyani/Fadia butuh kerja keras selama 62 menit untuk mengatasi perlawanan ganda putri unggulan tiga Korea Selatan, Kim So-yeong/Kong Hee-yong, dengan permainan alot 22-20, 21-15.