Find Us On Social Media :

Praveen/Melati Siap Comeback, Terlempar dari 10 Besar Tak Masalah

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan saat menghadiri acara fans meeting di Jakarta, Sabtu (14/1/2023).

SportFEAT.com - Praveen Jordan menegaskan bahwa ia dan Melati siap comeback dan tidak merasa masalah dengan ranking yang merosot tajam usai absen lama.

Praveen Jordan menghadiri acara fans meeting di Jakarta pada hari ini, sabtu (14/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Praveen Jordan turut memberikan wawancara terkait duetnya dengan Melati Daeva Oktavianti yang akan segera comeback.

Praveen/Melati akan kembali ke turnamen internasional untuk pertama kalinya setelah mereka absen selama 6 bulan akibat Praveen cedera.

Baca Juga: Malaysia Open 2023 - Dejan/Gloria Kalah Malah Beruntung, Banyak Pelajaran Didapat dari Melawan Monster Ganda Campuran Dunia

Mereka comeback di Indonesia Masters 2023, yang rencananya bergulir pada 24-29 Januari 2023.

Praveen menegaskan bahwa dia sudah pulih dan mendapat izin dari dokter untuk kembali berkompetisi.

"Jadi saya patah tulang di bagian L5 (tulang punggung bagian lumbal) situ ya, jadi itu yang menyebabkan bergesernya tulang," ucap Praveen dikutip Sportfeat dari BolaSport.com.

"Kemarin hari Senin habis check-up dan sudah mendapat izin dokter untuk kembali bertanding."

"Saya baru beranikan daftrakan nama di Indonesia Masters 2023 di situ, dicoba dulu. Kalau sudah oke, kita bisa jadwalin lagi turnamen berikutnya," imbuh pemain kelahiran Bontang itu.