Find Us On Social Media :

Hasil Malaysia Open 2023 - Viktor Axelsen Benar-benar 'Alien', Kodai Naraoka Dihempas Telak

Viktor Axelsen semakin tak terkalahkan usai mendominasi laga final Malaysia Open 2023 melawan Kodai Naraoka, di Axiata Arena, Malaysia, Minggu (15/1/2023).

SportFEAT.com - Viktor Axelsen semakin menggila usai menang sangat telak di final Malaysia Open 2023 dengan menumbangkan Kodai Naraoka.

Partai final tunggal putra di Malaysia Open 2023 antara Viktor Axelsen versus Kodai Naraoka sayang sekali harus berlangsung anti-klimaks.

Laga puncak antara raja bulu tangkis dunia melawan tunggal putra nomor satu Jepang itu sebenarnya sudah sangat diantisipasi.

Kodai Naraoka mulai banyak diprediksi sebagai tunggal putra yang saat ini mampu menghentikan laju dominasi Viktor Axelsen sejak pertemuan sengit mereka tahun lalu di BWF World Tour Finals 2022.

Baca Juga: Malaysia Open 2023 - Smash Gledek Dejan Ferdinansyah Tuai Pujian dari Ganda Campuran Nomor Satu Dunia

Namun di laga final yang dihelat di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia hari ini, Minggu (15/1/2023), pertandingan alot nan ketat itu tidak terwujud.

Kodai Naraoka banyak dibuat tidak berkutik oleh Viktor Axelsen, bahkan sejak game pertama dimulai.

Pukulan-pukulan serangan dan kesabaran Naraoka yang pernah membuat Axelsen frustrasi, kali ini tidak banyak yang terpancar.

Sebaliknya, Viktor Axelsen benar-benar menggila di laga final turnamen Super 1000 itu.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu benar-benar menunjukkan dirinya seperti 'alien' dan tak mudah untuk dikalahkan.