Find Us On Social Media :

Jadwal India Open 2023 - Fajar/Rian Hadapi Fikri/Bagas, Gregoria Hadapi Bocah Ajaib Korea Selatan

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat bertanding di babak pertama Korea Open 2022, di Palma Indoor Stadium, Suncheon, Korea Selatan, Selasa (5/4/2022).

SportFEAT.com - Jadwal India Open 2023 hari ketiga, Kamis (19/1/2023) dengan menggelar seluruh babak 16 besar. Ada delapan wakil Indonesia yang akan bermain.

Salah satu laga yang patut ditunggu adalah pertemuan antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menghadapi Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Pertemuan dua wakil Indonesia di India Open 2023 itu akan menjadi yang kelima kalinya.

Fajar/Rian memiliki catatan lebih baik ketika bertemu dengan meraih kemenangan di tiga pertemuan di Indonesia Open 2021, Korea Open 2022, dan Indonesia Open 2022.

Baca Juga: Hasil India Open 2023 - Hampir Tergelincir di Poin Krusial, Gregoria Mariska Tuai Kemenangan atas Wakil Denmark

Satu-satunya kemenangan yang diraih Fikri/Bagas saat kedua pasangan pertama kali bertemu yakni di Indonesia Masters 2021.

Sementara itu satu wakil ganda putra Indonesia lainnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi wakil China Ren Xiang/Tan Qiang.

Laga nanti akan menjadi pertemuan perdana di antara kedua pasangan.

Bergeser di sektor tunggal putra, dua wakil Indonesia tersisa Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie akan mendapat lawan yang cukup alot.

Ginting akan menghadapi wakil Thailand, yakni Kantaphon Wangcharoen.