Find Us On Social Media :

Sejak Ditinggal Flandy Limpele Performa Ganda Putra Malaysia Turun Drastis Termasuk di India Open 2023, Rexy Mainaky Ambil Langkah Berani

Semenjak ditinggal Flandy Limpele pulang ke Indonesia, penampilan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin turun drastis dan terancam dipisah

SportFEAT.com - Semenjak ditinggal Flandy Limpele pulang ke Indonesia, penampilan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin turun drastis dan terancam dipisah. Keputusan akhir ada di tangan Rexy Mainaky.

Kekalahan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di babak pertama India Open 2023 sekali lagi menambah panjang daftar rapor merah mereka dalam 11 bulan terakhir.

Ganda putra Malaysia peringkat 10 dunia itu langsung angkat koper dari India Open 2023 setelah dikalahkan pasangan ganda putra muda China Ren Xiang Yu/Tan Qiang dalam straight game, 19-21, 17-21.

Kekalahan itu jelas menorehkan kekecewaan sekaligus memunculkan tanda tanya terkait apa terjadi pada Goh/Nur.

Baca Juga: Jadwal India Open 2023 - Fajar/Rian Hadapi Fikri/Bagas, Gregoria Hadapi Bocah Ajaib Korea Selatan

Sebelumnya, mereka juga harus kalah cepat di Malaysia Open 2023. Di hadapan publik Negeri Jiran sendiri, Goh/Nur juga kalah dari pasangan China lainnya, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Sebagai informasi, dua kekalahan prematur di awal tahun itu jelas menjadi alarm keras bagi Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Sebab mereka telah 'langganan' alias berulang kali kalah di babak pertama atu kedua dalam delapan turnamen terakhir yang diikuti.

Pencapaian terbaik Goh/Nur sebelumnya adalah semifinalis Malaysia Open 2022, bulan Juni tahun lalu. Sejak itu performa mereka sulit menjejakkan langkah menembus babak perempat final.

Namun jika dirunut lebih jauh lagi, inkonsistensi pasangan ganda putra terbaik ketiga Malaysia itu terjadi sejak mereka menjuarai German Open 2022 (bulan Maret).