Find Us On Social Media :

India Open 2023 - Early Exit, Fikri/Bagas Sayangkan Ketemu Fajar/Rian

Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, pada babak pertama India Open 2023 di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Rabu (18/1/2023).

SportFEAT.com - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menyayangkan harus langsung bertemu rekan sendiri di babak kedua India Open 2023.

Jawara All England Open 2022 itu harus tersingkir cepat usai menelan kekalahan dari sesama wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak 16 besar India Open 2023, Kamis (19/1/2023).

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus mengakui kemenangan ganda putra ranking satu dunia itu lewat dua gim langsung dengan skor 17-21, 18-21.

Kekalahan tersebut juga menambah panjang rentetan hasil negatif pasangan ranking 12 dunia itu dalam beberapa turnamen yang mereka ikuti. Padahal, Fikri/Bagas sejatinya sedang berusaha bangkit dari keterpurukan yang telah lama menghantui mereka selama 9 bulan terakhir.

Baca Juga: India Open 2023 - Fajar/Rian: Dominasi Area Depan Net Jadi Kunci

Tercatat, Fikri/Bagas hanya mampu sekali menembus babak perempat final di 14 turnamen terakhir yang mereka ikuti.

Fikri/Bagas tak memungkiri bahwa mereka sangat menyayangkan hasil drawing, yang mengharuskan mereka langsung bertemu dengan Fajar/Rian di babak kedua.

"Sayang di babak awak kami sudah harus bertemu rekan sendiri," tutur Bagas dikutip Sportfeat dari Kompas.com.

"Padahal performa kami sudah lebih baik dan dalam trek yang meningkat (dibanding pekan lalu di Malaysia Open 2023)," tandasnya.

Pendapat Fikri/Bagas itu didasari dari apa yang mereka rasakan selama main di KD Jadhav Indoor Hall, India pekan ini. Mereka sudah menemukan kembali feel bertanding dan pola mereka sendiri.