Find Us On Social Media :

Buruk di 2 Turnamen, Gregoria Ingin Revans di Indonesia Masters 2023

Gregoria Mariska Tunjung sesalkan performa jelek di India Open 2023 dan bersiap revans di Indonesia Masters 2023 (24-29 Januari).

SportFEAT.com - Gregoria Mariska ingin menjadikan Indonesia Masters 2023 sebagai ajang revans usai tampil buruk di 2 turnamen termasuk India Open 2023.

Gregoria Mariska Tunjung kembali harus angkat koper lebih cepat, kali ini di India Open 2023.

Tunggal putri nomor satu Indonesia itu terhenti di babak kedua India Open 2023 setelah kalah dari musuh bebuyutan, An Se-young.

Pada laga yang berlangsung di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India itu, Gregoria kalah dua game langsung, 16-21, 18-21.

Baca Juga: Jadwal India Open 2023 - Ginting Jalani Duel Buta, Marcus/Kevin Hadapi Pasangan yang Belum Pernah Mereka Kalahkan

Kekalahan itu membuat pemain asal Wonogiri itu masih buntu dalam mencari kelemahan An Se-young, yang kini sudah mengalahkannya sebanyak empat kali.

Gregoria mengakui bahwa penampilannya di India Open 2023 dan jauh dari ekspektasinya untuk mengawali tahun kompetisi baru.

Termasuk juga pada pekan lalu di Malaysia Open 2023, di mana ia juga harus menelan kekalahan prematur setelah terhenti di babak 16 besar.

"Permainan saya jauh dari yang saya harapkan," ucap Gregoria menyesal, dalam rilis PBSI.

"Strategi dan pola permainan yang saya harapkan tidak berjalan dengan baik. Saya jadi ragu-ragu atau kurang yakin dengan permainan atau pukulan lanjutannya," imbuh dia.