Find Us On Social Media :

Live Score Hasil India Open 2023: Jonatan, Fajar/Rian, Marcus/Kevin

Jonatan Christie berselebrasi saat mendapat poin pada laga melawan Chou Tien Chen (Taiwan) di babak perempat final India Open 2023, di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Jumat (20/1/2023).

SportFEAT.com - Live score babak perempat final India Open 2023 untuk tiga wakil Indonesia, Jonatan Christie, Fajar/Rian dan Marcus/Kevin malam ini.

Laga babak perempat final India Open 2023 hari ini akhirnya memasuki partai-partai di mana wakil Indonesia bermain, pada Jumat (20/1/2023) malam.

▶ Artikel ini akan terus meng-update live score babak perempat final India Open 2023 untuk tiga wakil Indonesia yang bermain yakni Jonatan Christie, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

 ➠ Jonatan Christie vs Chou Tien Chen (Taiwan)

Jonatan Christie bermain di partai kedelapan pada rangkaian perempat final yang dilangsungkan di lapangan 1 KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India.

Tunggal putra Indonesia peringkat empat dunia itu sedang berhadapan dengan Chou Tien Chen asal Taiwan.

Saat berita ini ditulis, Jonatan Christie sudah mengantongi kemenangan game pertama dengan skor 21-15.

Pada game kedua, Jonatan mulai kesulitan menghadapi serangan Chou usai perpindahan lapangan. Ia tertinggal jauh 4-11.

Setelah break interval, peraih medali emas Asian Games 2018 itu sempat mulai perlahan mengajar hingga 7-11. Namun serangan Chou makin sulit dikembalikan.

Banyak space kosong yang membuat Jonatan mudah terserang. Ia tertinggal 9-16. Pertandingan berlanjut menuju game ketiga alias penentuan, setelah Chou merebut game kedua dengan kemenangan 21-13.