Find Us On Social Media :

India Open 2023: Jeblok Lagi, Lee Zii Jia Salahkan Pendukungnya Sendiri

Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia saat berdiri di podium juara Thailand Open 2022, di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (22/5/2022)

SportFEAT.com - Setelah menuai hasil buruk di India Open 2023, Lee Zii Jia mengakui bahwa ia terganggu dengan ekspektasi dari para penggemarnya sendiri.

Pernyataan yang bernada kurang enak dilontarkan oleh raja bulu tangkis Malaysia itu setelah penampilan buruknya di India Open 2023.

Lee Zii Jia lagi-lagi mengalami early exit alias langsung kalah di babak-babak awal usai ia tersisih di babak kedua India Open 2023 dari pemain non-unggulan China, Li Shi Feng.

Juara Asia 2022 itu kalah dalam laga tiga game dengan skor 11-21, 21-14, 18-21.

Baca Juga: India Open 2023: Mungkinkah Jonatan Christie Pawang Viktor Axelsen?

Sebenarnya, itu bukan kekalahan yang buruk-buruk amat, karena setidaknya Lee Zii Jia tidak menelan kekalahan telak atau mudah dua game langsung.

Namun jika menilik performanya sejak akhir tahun, hasil di India Open 2023 jelas memperpanjang rapor merah jawara All England Open 2021 itu.

Ketika ditanya perihal apa yang membuatnya belum bisa segera bangkit, Lee Zii Jia berharap dimaklumi karena ia tidak memiliki pelatih.

Sebagai informasi, Lee Ziia Jia telah memecat pelatihnya Indra Wijaya sejak November 2022 lalu.

Ia memutuskan untuk bermain tanpa pelatih sementara ini dan hanya sparing melawan sesama pemain independen, Liew Daren.