Find Us On Social Media :

Hasil India Open 2023: Monster Ganda Campuran Itu Akhirnya Tumbang

Ganda campuran nomor satu dunia asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong lewati rekor milik legenda Indonesia di Malaysia Open.

SportFEAT.com - Rekor kemenangan beruntun Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong akhirnya terputus di India Open 2023 usai mereka dikalahkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Rangkaian rekor kemenangan beruntun ganda campuran nomor satu dunia, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong akhirnya berhenti di India Open 2023.

Laju pasangan peraih medali perak Olimpiade Tokyo 2020 itu telah terhenti setelah menelan kekalahan di babak semifinal India Open 2023, Sabtu (21/1/2023).

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong yang sejauh ini menjadi 'monster' ganda campuran dunia akibat konsistensi mereka yang ajeg juara, kalah dari unggulan tiga asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Baca Juga: India Open 2023: Kesengsaraan Jadi Tuan Rumah Masih Terus Berlanjut

Pada laga yang berlangsung di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India itu, Zheng/Huang kalah dalam pertandingan tiga game.

Tanda-tanda kekalahan Juara Dunia 2022 itu sudah tercium sejak awal pertandingan.

Zheng/Huang bahkan kehilangan game pertama lebih dulu setelah permainan mereka stagnan dan tertekan wakil Jepang.

Meski sempat mencuri game kedua dan memaksakan rubber game, Zheng/Huang akhirnya tumbang juga dengan skor akhir 18-21, 21-18, 14-21 dalam 59 menit.

Baca Juga: India Open 2023: Dominasi Asia pun Belum Mampu Patahkan Kejayaan Viktor Axelsen