Find Us On Social Media :

Hasil India Open 2023 Hari Ini: Wakil Indonesia Tumbang Berjamaah

Hasil lengkap babak semifinal India Open 2023 menunjukkan bahwa wakil Indonesia telah habis tak tersisa setelah Ginting, Jojo dan Fajar/Rian tumbang.

SportFEAT.com - Hasil lengkap babak semifinal India Open 2023 menunjukkan bahwa wakil Indonesia telah habis tak tersisa setelah Ginting, Jojo dan Fajar/Rian tumbang.

Kekalahan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di semifinal India Open 2023 menandai habisnya wakil Indonesia di ajang Super 750 itu.

Ganda putra nomor satu dunia tersebut harus rela terhenti di babak empat besar setelah dikalahkan Juara Dunia 2022 asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, hari ini, Sabtu (21/1/2023).

Bermain di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Fajar/Rian harus mengakui keunggulan Chia/Soh dalam permainan tiga game.

Baca Juga: Hasil India Open 2023: Monster Ganda Campuran Itu Akhirnya Tumbang

Meski sempat tampil dominan di game pertama, juara Malaysia Open 2023 itu tak bisa konsisten pada game kedua pun kemudian di game ketiga.

Banyak pengembalian Fajar/Rian yang tidak akurat dan mudah ditebak arahnya oleh lawan.

Sedangkan pertahanan pasangan yang biasa dijuluki duo FajRi itu tidak begitu kokoh seperti biasanya.

Stamina Fajar/Rian tampak sudah terkuras habis, mengingat India Open 2023 adalah turnamen kedua dalam dua pekan beruntun yang diikuti mereka.

Pekan lalu Fajar/Rian menjadi juara di Malaysia Open 2023 dengan penuh susah payah di mana perjalanan mereka dari babak awal sampai final (kecuali semifinal) berlangsung selama laga tiga game.