Find Us On Social Media :

Jonatan Christie Akui Curi Satu Poin Saja dari Viktor Axelsen Sangat Susah

Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie pada pertandingan babak 16 besar India Open 2023 di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India pada hari Kamis (19/1/2023)

SportFEAT.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengakui bahwa meraih poin demi poin saat bertanding melawan Viktor Axelsen di India Open 2023 merupakan tugas yang berat.

Pada babak semifinal India Open 2023, Jonatan Christie harus mengakui kekalahannya dari Viktor Axelsen dengan skor cukup telak, 6-21, 12-21.

Hasil itu jelas yang jauh dari yang diharapkan tunggal putra Indonesia ranking empat dunia itu sendiri, sebab terlihat justru malah lebih buruk dari pertemuan sebelumnya.

Di pertemuan terakhir dengan Viktor Axelsen sebelum India Open 2023, pemain yang akrab disapa Jojo itu setidaknya mampu mencuri satu game ketika mereka berhadapan di semifinal Malaysia Open 2022.

Meski hasilnya kalah, Jojo mampu memberikan perlawanan alot dan memaksa Axelsen bermain rubber game dengan skor 15-21, 22-20, 11-21.

Baca Juga: An Se-young Patahkan Kutukan Sulit Menang dari Tunggal Putri China

Sedangkan semifinal India Open 2023 yang digelar Sabtu (21/1/2023) malam WIB, permainan Jonatan Christie tak berkembang sama sekali.

Pertahanannya sering tembus lewat variasi smesh lurus dan menyilang dari pemain ranking satu dunia itu.

Di sisi lain, saat pemain kelahiran Jakarta itu kesulitan membukukan poin saat berbalik menyerang.

"Saya akui, Viktor memang jauh lebih baik," kata Jonatan Christie dikutip Sportfeat dari Antaranews.