Find Us On Social Media :

Hasil India Open 2023 Hari Ini: Viktor Axelsen Tumbang, Tak Ada Satupun Pemain Ranking 1 Dunia yang Juara

Pebulu tangkis tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn, pada laga terakhir grup BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Jumat (3/12/2021).

SportFEAT.com - Hasil lengkap final India Open 2023 menyajikan banyak kejutan terjadi, diawali dengan dua kontestan walkover hingga Viktor Axelsen yang akhirnya tumbang.

India Open 2023 telah telah menuntaskan seluruh rangkaian babak final yang digelar hari ini, Minggu (22/1/2023).

Pada final turnamen Super 750 itu, tersaji banyak kejutan yang menghiasai jalannya laga puncak.

Diawali dengan kabar buruk setelah final sektor ganda campuran dan ganda putri tidak dipertandingkan. Final India Open 2023 sebenarnya dibuka dari sektor ganda campuran.

Baca Juga: Hasil India Open 2023: Chia/Soh Gagal Maning, Juara Dunia Itu Masih Belum Pernah Juara Turnamen World Tour

Namun partai pembuka itu batal digelar setelah ganda campuran China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping memutuskan walkover alias mundur.

Wang Yi Lyu dikabarkan mengalami diare yang membuatnya tak bisa bertanding.

Nasib serupa juga dialami wakil China lainnya di sektor ganda putri. Chen Qing Chen/Jia Yi Fan memutuskan retired dan merelakan gelar diberikan kepada wakil Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Ganda putri ranking satu dunia itu harus mundur usai Chen Qing Chen juga dikabarkan mengalami diare.

Kabar ini tentunya menjadi kabar tak sedap bagi China usai sebelumnya dua wakil Negeri Tirai Bambu lainnya, Chen Yu Fei dan Wang Zhi Yi juga harus mundur di babak sebelumnya akibat sakit yang sama.