Find Us On Social Media :

Indonesia Masters 2023: Skuad Merah Putih Jangan Sampai Ketularan Kutukan Tuan Rumah

Konferensi pers gelaran Indonesia Masters 2023 bersama Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna dan perwakilan Daihatsu selaku sponsor di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

SportFEAT.com - Indonesia Masters 2023 akan digelar pada pekan ini, skuad Merah Putih diharapkan tidak tertular seperti Malaysia dan India saat jadi tuan rumah.

Indonesia Masters 2023 akan menjadi rangkaian turnamen ketiga di awal tahun ini.

Turnamen berlevel BWF World Tour Super 500 itu akan berlangsung mulai 24-29 Januari 2023.

Berkaca pada dua turnamen sebelumnya, Malaysia Open 2023 dan India Open 2023, di Indonesia Masters 2023, skuad Merah Putih diharapkan memperoleh hasil yang maksimal.

Baca Juga: Hasil India Open 2023: Chia/Soh Gagal Maning, Juara Dunia Itu Masih Belum Pernah Juara Turnamen World Tour

Terutama agar terhindarkan dari 'kutukan' tuan rumah yang sudah menjangkit Malaysia dan India pekan lalu, di mana tak ada satupun wakil tuan rumah yang lolos ke final dan juara.

Di Malaysia Open 2023, wakil tuan rumah berguguran sejak babak awal bahkan termasuk sejumpah pasangan top dunia mereka.

Malaysia saat itu hanya bisa menyisakan satu wakil di babak semifinal dan berakhir kalah.

Tak jauh berbeda di India Open 2023, wakil tuan rumah India malah sudah rontok di babak perempat fina, membuat mereka tidak punya wakil di turnamen kandang sejak semifinal.

Tak ayal, di Indonesia Masters 2023 ini, diharapkan skuad Merah Putih mampu memberikan sajian laga menarik dan seru serta mampu meloloskan wakil hingga melaju jauh ke babak akhir.