Find Us On Social Media :

Ducati Launching Tim MotoGP 2023 Hari Ini, Francesco Bagnaia Terindikasi Pakai Nomor Balap 1?

Direktur Olahraga Ducati Corse, Paolo Ciabatti saat berada di samping Francesco Bagnaia usai resmi jadi juara dunia MotoGP 2022.

SportFEAT.com - Ducati akan melaunching tim MotoGP 2023 hari ini, indikasi Francesco Bagnaia akan pakai nomor balap 1 mencuat.

Tim Ducati Lenovo akan melangsungkan sesi presentasi atau launching tim mereka untuk MotoGP 2023 pada hari ini, Senin (23/1/2023), pukul 16.30 WIB.

Ducati Lenovo akan memamerkan dua livery Desmosedici GP23 beserta dua pembalap jagoan mereka, Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini.

Dua Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini sebagai rekan setim di pabrikan Borgo Panigale itu akan menandai terulangnya duet pembalap Italia dalam satu tim seperti Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone pada musim 2015 silam.

Bagi Enea Bastianini, MotoGP 2023 akan menjadi pengalaman pertamanya berada di tim pabrikan setelah dua musim sebelumnya ia memperkuat tim satelit Gresini Ducati

Adapun Francesco Bagnaia, musim ini ia akan mengarungi kompetisi dengan status sebagai juara dunia bertahan.

Dalam launching tim Ducati Lenovo hari ini, sorotan utama akan tertuju pada Bagnaia.

Terutama tentang nomor balap berapa yang akan ia gunakan untuk menjalani MotoGP 2023.

Sebelumnya, murid Valentino Rossi itu sudah dikaitkan akan menggunakan nomor balap 1 yang memang jadi hak seorang juara dunia bertahan.

Bagnaia pun sempat memberi respon bahwa ia masih mempertimbangkan apakah mempertahankan nomor 63 atau berganti ke nomor 1.