Find Us On Social Media :

Indonesia Masters 2023: Putri KW Termotivasi Kehadiran Orang Tua

Putri Kusuma Wardani memenangi babak kualifikasi dan lolos ke babak utama Indonesia Masters 2023, di Istora Senayan Jakarta, Selasa (24/1/2023).

SportFEAT.com - Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani berhasil lolos ke babak utama usai memenangi ronde kualifikasi Indonesia Masters 2023 hari ini. Kehadiran orang tuanya sangat membantu penampilannya.

Putri Kusuma Wardani melaju ke babak 32 besar Indonesia Masters 2023.

Kepastian itu didapat setelah tunggal putri yang akrab disapa Putri KW itu memenangi babak kualifikasi yang digelar hari ini, Selasa (24/1/2023) di Istora Senayan Jakarta.

Putri KW sukses menaklukkan pemain senior asal Belgia, Lianne Tan, dalam straight game alias dua game langsung, 21-12, 21-17.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Masters 2023: Marcus/Kevin dan Fajar/Rian Bermain Hari Ini

Kemenangan itu menjadi awal yang baik untuk Putri KW yang masuk ke babak kualifikasi melalui promosi dari reserved list alias daftar tunggu.

Artinya, Putri KW bisa ikut Indonesia Masters 2023 karena ada pemai yang mundur di turnamen Super 500 itu.

Dan Putri KW benar-benar memanfaatkan kesempatan itu dengan baik, setidaknya di awal babak kualifikasi ini.

"Saya bermain semangat di laga ini, sempat merasakan tegang saat di gim kedua setelah lawan tampil lebih menekan ketimbang di gim pertama," ungkap Putri usai laga, dikutip Sportfeat dari Djarum Badminton.

Salah satu faktor yang membuat Putri KW semangat adalah kehadiran orang tuanya yang menonton langsung di Istora Senayan.