Find Us On Social Media :

Hasil Indonesia Masters 2023: Comeback Manis Ahsan/Hendra di Poin Kritis Antarkan Kemenangan

Hasil Indonesia Masters 2023: Comeback Manis Ahsan/Hendra di Poin Kritis Antarkan Kemenangan

SportFEAT.com - Ahsan/Hendra berhasil menang di babak pertama Indonesia Masters 2023 dengan cara comeback manis di poin kritis.

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menuntaskan tugas pertama mereka di Indonesia Masters 2023 dengan penuh kerja keras.

Ahsan/Hendra berhasil memetik kemenangan yang rasanya nyaris saja tak mungkin digapai tatkala bermain di babak pertama, Selasa (24/1/2023) hari ini.

Pasalnya, pasangan berjuluk The Daddies itu kehilangan game pertama meski sempat unggul lebih dulu, dari Akira Koga/Taichi Saito.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2023: Bekuk Pramudya/Yeremia, Fajar/Rian Segel Tiket Babak 16 Besar

Melawan pasangan Jepang jauh lebih muda sempat membuat Ahsan/Hendra kelabakan dengan kecepatan dan pengembalian tak terduga dari lawan.

Apalagi di game kedua, pasangan Juara Dunia tiga kali itu malah sudah tertinggal di poin kritis, dengan kedudukan tertinggal 17-19.

Ajaibnya, di momen inilah kematangan dan pengalaman Ahsan/Hendra benar-benar teruji.

Ditambah lagi dukungan publik Tanah Air dari tribun Istora Senayan Jakarta terus meneriakkan kata semangat kepada mereka, membuat permainan Ahsan/Hendra justru makin lincah dan akurat hingga berbalik unggul meraih empat angka beruntun 21-19.

Kemenangan di game kedua itu benar-benar menjadi stimulus Ahsan/Hendra pada game ketiga yang menjadi game penentuan.