Find Us On Social Media :

Indonesia Masters 2023: Praveen/Melati ungkap Penyebab Kekalahan di Momen Comeback

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2023, di Istora Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta Pusat pada hari Rabu (25/1/2023)

SportFEAT.com - Ganda campuran Merah Putih, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ungkap penyebab kekalahannya di babak 32 besar Indonesia Masters 2023.

Praveen/Melati tuai hasil minor usai langsung tersingkir di babak 32 besar Indonesia Masters 2023.

Pada laga yang digelar Rabu (26/1/2023), Praveen/Melati harus takluk di tangan wakil China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Pada laga tersebut, jawara All England Open 2020 itu kalah dua gim langsung dengan skor 17-21, 13-21.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Masters 2023: Marcus/Kevin Tantang Pasangan Nomor Satu China

Laga kemarin menjadi yang pertama bagi pasangan yang bernaung dari klub PB Djarum itu pasca absen enam bulan akibat Praveen mengalami cedera.

Pada laga itu, Praveen/Melati mengaku bermain dengan perasaan masih ragu.

"Kalau dari aku kita set pertama udah unggul 3-4 poin ya, abis itu sama lagi, tapi malah ke balap lagi gara-gara banyak buang poin percuma, terutama dari aku sih," kata Melati dikutip Sportfeat dari Bolasport.com.

"Gim kedua dari awal itu mungkin karena kebawa pikiran dari yang pertama jadi awal-awal itu kayak ragu-ragu, pas begitu udah poin 11 lewat (musuhnya) baru kayak yaudahlah main aja gitu."

Praveen menambahkan jika kondisi fisiknya sudah seratus persen fit dari cedera.