Find Us On Social Media :

Indonesia Masters 2023: Fajar/Rian Berkesempatan Revans Hari Ini

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar ALfian/Muhammad Rian Ardianto sukses melaju ke perempat final Indonesia Master 2023 seusai mengalahkan Chang Ko Chi/Po Li Wei dengan skor 13-21, 21–9, dan 21-14, di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (26/1/2023).

SportFEAT.com - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berpeluang melancarkan revans ke Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di perempat final Indonesia Masters 2023 hari ini.

Ganda putra Indonesia nomor satu dunia, Fajar/Rian akan menjalani laga yang diprediksi bakal sengit di babak perempat final Indonesia Mastsrs 2023 hari ini, Jumat (27/1/2023).

Fajar/Rian akan berhadapan dengan unggulan lima asal China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Pertemuan Fajar/Rian dengan Liu/Ou itu berpotensi menjadi laga yang penuh aroma dendam kekalahan.

Baca Juga: Indonesia Masters 2023: Jafar/Aisyah Gebrak Persaingan Ganda Campuran

Dan di babak perempat final ini, Fajar/Rian yang berpeluang untuk melancarkan misi revans mereka.

Rekor pertemuan antara duo FajRi dengan Liu/Ou adalah 2-2.

Namun di pertemuan terakhir yang terjadi di BWF World Tour Finals 2022 akhir tahun lalu, Fajar/Rian lah yang menelan kekalahan.

Untuk itu, laga hari ini menjadi panggung besar bagi juara Malaysia Open 2023 itu untuk tampil unjuk gigi membalaskan dendam kekalahan.

Meski, di pertemuan hari ini, stamina dan fisik sudah terkuras lebih banyak sebab Indonesia Masters 2023 merupakan turnamen ketiga dalam tiga minggu beruntun yang diikuti Fajar/Rian.