Find Us On Social Media :

Rekap Indonesia Masters 2023 Hari Ini: Dongeng Jafar/Aisyah Tamat, Tinggal 3 Wakil Merah Putih yang Bertahan

Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, saat melawan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) pada babak perempat final Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (27/1/2023).

SportFEAT.com - Rekap Indonesia Masters 2023 hari ini di babak perempat final, hanya tiga wakil Merah Putih yang tersisa.

Wakil Merah Putih berguguran pada babak perempat final Indonesia Masters 2023 yang digelar di Istora Senayan Jakarta hari ini, Jumat (27/1/2023).

Dari total sembilan wakil Indonesia yang tampil, enam diantaranya harus merasakan kekalahan pada babak delapan besar turnamen Super 500 itu.

Bahkan tiga wakil tumbang bersamaan tatkala laga mereka dimulai dan berakhir dalam waktu yang sama sekaligus.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2023: Apriyani/Fadia, Gregoria, Dejan/Gloria Gugur Berjamaah

Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Ketiganya kalah dengan cara yang sama yakni menjalani laga rubber game di mana mereka sama-sama sempat mengantongi kemenangan game pertama lebih dulu.

Kekalahan tiga wakil Indonesia itu makin terasa perih ketika di partai selanjutnya, ganda putra Indonesia nomor satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga tumbang.

Fajar/Rian kandas di perempat final Indonesia Masters 2023 setelah berjuang dalam laga tiga game dramatis melawan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Selain Fajar/Rian, ganda putra Indonesia sebelumnya juga sudah berkurang usai Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana kalah cepat dari andalan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.