Find Us On Social Media :

Herry IP Yakin Marcus/Kevin Bisa Kembali Mengganas Seperti Dulu

Pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Minangrat dan Herry Iman Pierngardi saat mendampingi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Denmark Open 2022.

SportFEAT.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi yakin Marcus/Kevin bisa kembali seperti dulu meski hasil turnamen di Indonesia Masters 2023 harus berakhir cedera.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus mengakhiri petualangan mereka di Indonesia Masters 2023 dengan hasil yang tidak diinginkan siapapun.

Marcus/Kevin terpaksa mundur di pertengahan laga saat menjalani babak kedua Indonesia Masters 2023, ketika berhadapan dengan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China).

Bermain rubber game, eks ganda putra nomor satu dunia itu terpaksa menyerah lebih cepat di game ketiga karena Marcus cedera otot perut.

Baca Juga: Dipisahnya Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Mengguncang Skuad Ganda Putra Malaysia

Hasil itu membuat Minions kembali belum berhasil melangkah lebih jauh di turnamen awal tahun ini.

Dengan kata lain, dari tiga turnamen yang diikuti sejak Malaysia Open 2023 dan India Open 2023, pasangan yang kini duduk di ranking 18 dunia itu masih belum memetik gelar juara.

Kondisi itu mulai membuat Marcus/Kevin dipandang 'sudah habis' oleh banyak pihak.

Namun, sang pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi menegaskan bahwa Marcus/Kevin masih bisa kembali mengganas seperti dulu lagi.

Keyakinan Herry IP itu muncul karena kepribadian mereka yang punya ambisi kuat untuk bangkit.