Find Us On Social Media :

Hasil Indonesia Masters 2023: Leo/Daniel Melesat ke Final usai Bekuk Juara Dunia hingga Tak Berkutik

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin beraksi di semifinal Indonesia Masters 2023 yang dihelat di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (28/1/2023).

SportFEAT.com - Leo/Daniel berhasil memetik kemenangan di babak semifinal Indonesia Masters 2023 setelah menumbangkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Pasangan ganda putra Indonesia itu sukses menjajaki partai final Indonesia Masters 2023 lewat laga rubber game.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil melangkah ke final setelah mengalahkan juara dunia 2021, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Sabtu (28/1/2023).

Dalam tempo 63 menit, Leo/Daniel membekuk pasangan unggulan dua asal Jepang tersebut dalam laga dramatis dengan skor 18-21, 21-17, 21-3.

Baca Juga: Indonesia Masters 2023: Meski Lolos Final, Jonatan Tetap Was-was

Ya, skor akhir game ketiga adalah 21-3. Leo/Daniel benar-benar nyaris sempurna di game penentuan tersebut, membuat Hoki/Kobayashi -yang notabene pernah menduduki ranking satu dunia- benar-benar tidak berkutik, hanya diberi skor satu digit.

Sepanjang game ketiga, Leo/Daniel sama sekali tidak memberikan ruang bagi ganda putra terbaik Jepang itu berkembang, sejak awal Leo/Daniel tampil menekan dan membuat lawan hanya bisa memilih bertahan.

Ditambah lagi, kemenangan tersebut begitu spesial sebab Leo/Daniel nyaris saja menelan kekalahan.

Pasalnya pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta itu, sebenarnya Leo/Daniel cukup mampu menguasai permainan di awal game pertama sampai game kedua.

Baca Juga: Herry IP Yakin Marcus/Kevin Bisa Kembali Mengganas Seperti Dulu