Find Us On Social Media :

Indonesia Masters 2023: Hoki/Kobayashi Ungkap Penyebab Kena Mental sampai Terbantai Skor Satu Digit oleh Leo/Daniel

Atlet bulu tangkis ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, sedang bertanding dalam laga semifinal Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Jakarta, 28 Januari 2023.

SportFEAT.com - Takuro Hoki/Yugo Kobayashi mengungkap penyebab mereka sampai terbantai skor satu digit oleh Leo/Daniel di semifinal Indonesia Masters 2023.

Kemenangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di semifinal Indonesia Masters 2023 kemarin memang terasa istimewa tetapi sekaligus membuat publik heran.

Pasalnya, Leo/Daniel menang dengan skor sangat telak di game ketiga pada laga yang berlangsung secara rubber game itu, dengan skor akhir 18-21, 21-17, 21-3.

Ya, Leo/Daniel sukses membantai pasangan juara dunia 2021 sekaligus ganda putra yang pernah nangkring di ranking satu dunia itu dengan skor satu digit, 21-3.

Baca Juga: Pelatih Asal Indonesia Berpotensi Tuntut Lee Zii Jia usai Dipecat

Proses berjalannya laga di sepanjang game ketiga pun cukup miris jika dilihat dari sudut pandang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Hoki/Kobayashi benar-benar sulit keluar dari tekanan.

Ganda putra Jepang yang kini bertengger di peringkat 4 dunia itu tak bisa berkutik dan bingung sendiri ingin memainkan pola permainan apa.

Jelas melihat seorang mantan juara dunia dan mantan pasangan World Rank 1 bisa sampai 'sehancur' ini dilibas oleh pasangan muda adalah pemandangan yang sangat jarang terjadi.

Hoki/Kobayashi pun sedikit menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi ketiga game ketiga berjalan.