Find Us On Social Media :

Irwansyah Klarifikasi Penyebab Chico Sampai Menangis usai Dikalahkan Jonatan Christie di Indonesia Masters 2023

Jonatan Christie berdiri di podium juara usai mengalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo di final Indonesia Masters 2023 yang dihelat di Istora Senayan Jakarta, Minggu (29/1/2023).

SportFEAT.com - Irwansyah mengklarifikasi penyebab Chico Aura Dwi Wardoyo sampai menangis usai kalah dari Jonatan Christie di final Indonesia Masters 2023.

Chico Aura Dwi Wardoyo sempat menitikkan air mata setelah menjalani laga final Indonesia Masters 2023, Minggu (29/1/2023).

Chico harus mengakui keunggulan seniornya, Jonatan Christie dalam laga All Indonesian Final tersebut dengan kekalahan dua gim langsung, 15-21, 13-21.

Kekalahan itu membuat Chico masih buntu menemukan celah untuk menaklukkan Jonatan, di mana ia berarti sudah empat kali kalah dalam empat pertemuan melawan Jojo.

Baca Juga: Daya Saing Tunggal Putra Indonesia ke Olimpiade Paris 2024 Makin Sengit usai Terwujudnya All Indonesian Final

Setelah menjalani laga final itu, Chico sempat menjawab pertanyaan media dengan ucapan syukur namun ia tak kuasa menahan tangis.

"Pertama bersyukur Alhamdulillah dapat mewujudkan All Indonesian Final di Istora. Terima kasih juga buat coach Irwansyah atas bimbingannya...," ucap Chico sambil menangis.

Tangisan Chico mulai banyak diterka-terka, perihal gagal juara, gagal revans atau yang lainnya.

Namun Irwansyah segera sigap mengklarifikasi bahwa momen tersebut hanyalah karena terbawa suasana, Chico terharu.  

"Ya, pasti terharu juga lah ya. Sebab kerja keras kita juga banyak yang meragukan dari pendapat-pendapat sejumlah pihak, itu pemain kan juga jadi  emosional (terharu bisa membuktikan) kan," kata Irwansyah.