Find Us On Social Media :

Francesco Bagnaia Curi Start Latihan Bareng Valentino Rossi di Portimao

Francesco Bagnaia dan pembalap jebolan VR46 Academy sudah berlatih bersama Valentino Rossi dan Alex Gramigni di Sirkuit Portimao jelang MotoGP 2023.

SportFEAT.com - Francesco Bagnaia ternyata sudah curi start berlatih bersama Valentino Rossi di sirkuit Portimao yang akan jadi lokasi seri pembuka MotoGP 2023.

Pembalap Ducati Lenovo sekaligus juara dunia bertahan, Francesco Bagnaia sudah mencuri start latihan bersama legenda MotoGP, Valentino Rossi.

Bahkan Francesco Bagnaia bersama Valentino Rossi latihan bersama di sirkuit Portimao, Portugal yang notabene menjadi seri pembuka rangkaian MotoGP 2023.

Namun bukan berarti Bagnaia latihan privat bersama The Doctor.

Baca Juga: Enea Bastianini Setia Pakai Helm Buatan Indonesia di MotoGP 2023

Melainkan, Bagnaia ikut dalam sesi latihan para pembalap besutan VR46 Academy milik Rossi.

Penunjukkan sirkuit Portimao sebagai lokasi latihan pun punya tujuan khusus.

Sebab di Portugal suhunya sedang lebih tinggi sekaligus untuk latihan ekstensif jelang seri pembuka.

"Kembali lagi dengan roda dua di Portimao yang luar biasa bersama anak-anak lelaki kami (murid VR46 Academy), musim MotoGP 2023 resmi dibuka," kata Rossi dikutip Sportfeat dari Speedweek.

Selain Bagnaia, Rossi juga menjadi mentor para rider muda lainnya seperti Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha), Luca Marini (VR46 Ducati), Marco Bezzecchi (VR46 Ducati) serta dua rider kelas Moto2, Celestino Vietti dan Andrea Migno.