Find Us On Social Media :

Jadwal Thailand Masters 2023 Hari Ini: Ada Derbi Merah Putih, Leo/Daniel Tantang Wakil Denmark

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin beraksi melawan He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China) di final Indonesia Masters 2023 yang dilaksanakan di Istora Senayan Jakarta, Minggu (29/1/2023).

SportFEAT.com - Jadwal Thailand Masters 2023, memasuki hari kedua, Rabu (1/2/2023) dengan menggelar sisa babak 32 besar.

Baru memasuki babak 32 besar Thailand Masters 2023, laga derbi Merah Putih langsung tersaji di sektor tunggal putra.

Derbi tersebut akan dijalani oleh Tommy Sugiarto yang akan menghadapi Cristian Adinata.

Laga nanti akan menjadi duel 'buta' di antara keduanya sebab pertandingan itu akan menjadi pertemuan pertama bagi masing-masing pemain.

Baca Juga: Ternyata Begini Peran Krusial Ken Kawauchi sampai Honda Rela Ambil dari Suzuki

Sementara itu laga cukup alot akan dihadapi Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang menghadapi wakil tuan rumah, Tidapron Kleenyeesun/Patchamon Laisuan.

Di atas kertas, Ana/Tiwi lebih diunggulkan usai secara ranking lebih baik. Namun mereka tentu wajib waspada menghadapi faktor tuan rumah dari lawan.

Adapun di ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang baru saja menjuarai Indonesia Masters 2023 akan memulai petualangannya dengan menghadapi wakil Denmark, Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard.

Laga tak kalah menariknya akan menampilkan pasangan non pelatnas Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani versus Low Hang Yee/Ng Eng Cheong.

Selain itu masih ada dua wakil tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi dan Putri Kusuma Wardani.