Find Us On Social Media :

Hasil Thailand Masters 2023 - Zacha/Bela Tersingkir, 3 Ganda Campuran Indonesia Gugur Berjamaah

Pasangan ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela saat tampil pada babak pertama Malaysia Open 2023 di Axiata Arena, Rabu (11/1/2023).

SportFEAT.com - Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela susul dua wakil ganda campuran Indonesia lainnya usai tersingkir di babak perempat final Thailand Masters 2023.

Pasangan yang akrab disapa Zacha/Bela gagal melangkah ke babak semifinal Thailand Masters 2023 usai kalah dari wakil Korea Selatan, Kim Won-ho/Jeong Na-eun.

Berlaga di lapangan 2 Nimibutr National Stadium, Bangkok Thailand, Jumat (3/2/2023), pasangan yang akrab disapa Zacha/Bela takluk lewat pertarungan rubber game selama 55 menit.

Zacha/Bela sebenarnya sempat mampu bangkit di gim kedua, namun tren apik itu tak berlanjut di gim ketiga hingga menghasilkan skor 12-21, 21-19, 15-21.

Baca Juga: 5 Cara Mudah Merawat Raket Bulu Tangkis Agar Tidak Cepat Rusak

Dengan torehan ini, Zacha/Bela menyusul torehan minor yang diraih Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang juga baru saja tersingkir di babak perempat final Thailand Masters 2023.

Selain itu, ganda campuran Indonesia lainnya, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami juga menelan kekalahan.

Hasil itu didapat usai pasangan ranking 44 dunia takluk di tangan wakil Jepang, Hiroki Midorikawa/Natsu Saito.

Menghadapi pasangan ranking 25 dunia, Akbar/Marsheilla harus kalah straight games dengan skor 12-21, 23-25.

Performa Zacha/Bela tak cukup impresif saat menjalani laga gim yang pertama.