Find Us On Social Media :

Thailand Masters 2023 - H2H Leo/Daniel dan Bagas/Fikri Versus Duet Ganda Putra Gesit

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin beraksi di semifinal Indonesia Masters 2023 yang dihelat di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (28/1/2023).

SportFEAT.com - Leo/Daniel dan Bagas/Fikri akan menjadi dua wakil Indonesia yang tersisa di semifinal Thailand Masters 2023 hari ini.

Dua pasangan ganda putra muda Indonesia itu akan menjadi harapan terakhir skuad Merah Putih untuk meraih gelar juara di Negeri Gajah Putih.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan sama-sama bertemu dengan lawan yang gesit di semifjnal Thailand Masters 2023 hari ini, Sabtu (4/2/2023).

Leo/Daniel akan berhadapan dengan wakil tuan rumah Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Thailand Masters 2023 - Indonesia Hanya Sisakan 2 Wakil Saja

Sedangkan Bagas/Fikri akan melawan Su Ching Heng/Ye Hong Wei asal Taiwan.

Persamaan dari calon alwan Leo/Daniel dan Bagas/Fikri hari ini adalah dua-duanya memiliki postur yang tidak terlalu tinggi namun cukup lincah.

Supak Jomkoh/Kittinuppng Kedren dan Su Ching Heng/Ye Hong Wei, memiliki ciri khas bermain cepat dan reflek pukulan yang terkadang mengejutkan.

Kedren sendiri memiliki tinggi 163 cm. Bersama Supak Jomkoh, merek pernah beberapa kali menyulitkan ganda putra Indonesia dengan berhasil memaksan laga sampai rubber game di beberapa kali turnamen pada tahun lalu.

Adapun Thailand Masters 2023 merupakan turnamen ketiga mereka tahun ini, dan kemungkinan besar ganda putra ranking 33 dunia itu lebih berhasrat untuk unjuk gigi di rumah sendiri.