Find Us On Social Media :

Bagnaia vs Bastianini, Potensi Dualisme Ducati di MotoGP 2023

Dualisme di paddock Ducati berpotensi muncul pada MotoGP 2023 seiring berkumpulnya Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini dalam satu tim.

SportFEAT.com - Dualisme di paddock Ducati berpotensi muncul pada MotoGP 2023 seiring berkumpulnya Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini dalam satu tim.

Sama-sama berdarah Italia, sama-sama berkumpul di garasi pabrikan Italia, sama-sama menjadi harapan Ducati, membuat persaingan Francesco Bagnai dan Enea Bastianini berpotensi makin panasi di MotoGP 2023.

Baik Francesco Bagnaia maupun Enea Bastianini masih mengelak jika mereka dianggap punya persaingan yang bakal sengit di musim ini.

Namun demikian, faktanya di lintasan, tensi panas akan selalu datang untuk mereka yang mengejar kemenangan.

Baca Juga: Top 5 Fakta Rahasia MotoGP yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui

Musim lalu, Enea Bastianini sangat totalitas menjalankan perannya sebagai salah satu kompetitior Francesco Bagnaia.

Masih berseragam Gresini Ducati, tak membuat Bastianini mudah mengalah dari Bagnaia. Team Order atau anjuran apapun, tidak terlalu didengarkan oleh pembalap beralias Bestia itu.

Sementara Bagnaia sendiri sudah memberi kode, bahwa memiliii Bastianini sebagai rekan setim baru di MotoGP 2023 pasti akan terasa bedanya.

Apalagi sebelumnya, Bagnaia sudah terbiasa memiliki Jack Miller di sisinya sejak masih di satelit, dan sering menjadi sosok yang 'membantu' Bagnaia.

Meski sama-sama mengelak bakal ada persaingan panas, Francesco Bagnaia tidak memungkiri bahwa pasti akan ada dualisme di Ducati pada musim ini.