Find Us On Social Media :

Hasil Thailand Masters 2023: Berkali-kali Dikejutkan Pemain Kidal, Bagas/Fikri Kalah Nyesek

Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri saat diwawancarai usai kekalahan di babak kedua Kejuaraan Dunia 2022, di Jepang, Rabu (24/8/2022)

SportFEAT.com - Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri terhenti di babak semifinal Thailand Masters 2023 setelah kalah dari wakil Taiwan dalam laga tiga gim.

Ganda putra Indonesia sekaligus juara All England Open 2022 itu harus rela mengakhiri petualangan mereka di Thailand Masters 2023 sampai di babak semifinal hari ini, Sabtu (4/2/2023) saja.

Bagas/Fikri menelan kekalahan dari wakil Taiwan Su Ching Heng/Ye Hong Wei dalam pertarungan rubber game yang cukup alot.

Bermain di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Bagas/Fikri kalah dengan skor 17-21, 21-13, 19-21 dalam 59 menit.

Baca Juga: Link Live Streaming Thailand Masters 2023: Sedang Berlangsung Laga Bagas/Fikri, Leo/Daniel Bersiap Tantang Wakil Tuan Rumah

Sorotan utama kekalahan Bagas/Fikri hari ini adalah kewalahan tiap kali menghadapi pukulan kejut dan reflek dari pemain kidal Ye Hong Wei.

Berkali-kali, Bagas/Fikri kesulitan menerka arah pengembalian pukulan Ye Hong Wei yang acap kali menemukan space kosong di area pertahanan mereka.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Ye Hong Wei yang menjadi penggebuk di belakang, justru menjadi pemain sentral dalam duetnya dengan Su Ching Heng.

Pukulannya ajaib dan sering merepotkan Bagas/Fikri.

Pada game ketiga, bahkan Bagas/Fikri langsung tertinggal cepat 3-8 dan 8-13.