Find Us On Social Media :

Tunggal Putra Nomor Satu Malaysia Syok Dituntut Pelatih Asal Indonesia

Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia saat tampil di perempat final Thomas Cup 2022, di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (12/5/2022).

SportFEAT.com - Tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia tak menyangka akan dituntut oleh mantan pelatihnya Indra Wijaya yang ia pecat pada akhir tahun lalu.

Serangan balik dilakukan pelatih asal Indonesia, Indra Wijaya, dalam menanggapi pemecatan dirinya sebagai pelatih Lee Zii Jia.

Sebelumnya, Lee Zii Jia memang memutuskan memecat Indra Wijaya pada November 2022 lalu.

Tidak dijelaskan alasan tunggal putra ranking empat dunia itu mengapa memecat Indra Wijaya. Tetapi yang jelas, durasi kontrak Indra Wijaya sebenarnya baru akan habis pada 2024, tepatnya setelah Olimpiade Paris 2024.

Pihak Lee Zii Jia yang diwakili manajernya yang juga sang kakak sendiri, Lee Zii Yii, menuturkan bahwa perpisahan Juara Asia 2022 itu dengan sang pelatih terjadi dengan cara baik-baik.

Baca Juga: Fakta Apik di Balik Kemenangan Back-to-back Leo/Daniel usai Juara Thailand Masters 2023

Namun kini, selang tiga bulan, Indra Wijaya memutuskan mengambil langkah hukum.

Tepat pada Senin (6/2/2023), kuasa hukum Indra Wijaya telah mengirimkan Legal Letter kepada pihak Lee Zii Jia.

Lee Zii Jia pun mengaku kaget sendiri. Ia tidak menyangka akan dituntut oleh sang mantan pelatih.

"Apa yang sudah saya putuskan sudah terjadi dan saya tidak bisa mengubahnya. Sejauh ini, kami berpisah dengan cara baik-baik dan tidak ada masalah," ucap Lee Zii Jia dikutip Sportfeat dari The Star.