Find Us On Social Media :

Prediksi Tim Terkuat di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023

Potret Anthony Sinusuka Ginting saat melakukan aksinya dilapangan sebelum insiden Banting Raket di Ajang kejuaraan Singapore Open 2022

SportFEAT.com - Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 bakal digelar di Dubai Exhibition Center, Uni Emirat Arab pada 14-19 Februari 2023.

Kejuaraan yang digelar oleh badminton Asia dan Federasi Bulu Tangkis Uni Emirat Arab ini memang menjadi salah satu turnamen yang wajib ditonton.

Pasalnya, salah satu kompetisi bergengsi di Asia ini akan mempertemukan sejumlah tim terkuat dari Asia untuk meraih gelar yang terbaik di Asia.

Tentunya yang menjadi pertanyaan adalah siapa tim terkuat di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 ini?

Untuk menjawab hal itu, SportFEAT.com telah mengumpulkan jawaban dari sejumlah sumber untuk kita bahas bersama soal prediksi tim terkuat di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023.

China

China tak bisa dipungkiri memang menjadi salah satu tim terkuat yang diprediksi bakal menggondol gelar juara di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023.

Dengan materi pemain yang berpengalaman dan punya teknik bagus, ini menjadi modal besar buat China untuk bisa menjuarai turnamen tersebut.

Menilik pada Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019, China berhasil tampil dominan dari fase grup sampai babak final.