Find Us On Social Media :

Diajak Sparing di Dubai, Chou Tien Chen Spill Pola Latihan Viktor Axelsen Ada yang Beda

Pebulu tangkis terbaik Taiwan, Chou Tien Chen membongkar sedikit kebiasaan latihan Viktor Axelsen di Dubai usai diajak sparing.

SportFEAT.com - Pebulu tangkis tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen sedikit mengungkap penyebab Viktor Axelsen mampu konsisten dominan, ternyata ada yang berbeda dari pola latihannya.

Chou Tien Chen menjadi tunggal putra ke sekian yang akhirnya turut mendarat ke Dubai untuk menjadi sparing latihan bersama sang raja bulu tangkis dunia, Viktor Axelsen.

Tunggal putra asal Taiwan itu memenuhi undangan Viktor Axelsen untuk berlatih bersama di Dubai bersama sejumlah pemain negara lainnya pada pekan ini.

Loh Kean Yew, sang Juara Dunia 2021 pun juga terlihat di sana.

Baca Juga: Ada yang Harus Dikorbankan, 3 Ganda Putra Malaysia Akhirnya Dirombak

Chou Tien Chen juga tak lupa mengajak sang fisioterapis yang selalu setia mendampinginya di pinggir lapangan ketika bertanding, Victoria Kao.

Chou mengunkapkan bahwa kesempatan berlatih bersama Viktor Axelsen ini adalaj kesempatan yang langka.

Maka dari itu, ia bersiap untuk menjadikan 'kamp pelatihan' ini sebagai persiapan bersungguh-sungguh menuju turnamen besar selanjutnya.

Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 hingga All England Open 2023 jelas menjadi target besar yang terlihat.

Namun tentu target utama tahun ini adalah persiapan memasuki kualifikasi Olimpiade Paris 2024, yang dimuali pada April tahun ini.