Find Us On Social Media :

Keegoisan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Mengakibatkan Rexy Mainaky Terpaksa Korbankan Pasangan Ganda Putra Lain

Pelatih asal Indonesia, Rexy Mainaky saat sedang memberi arahan pada ganda putra Malaysia di Malaysia Masters 2022.

SportFEAT.com - Keegoisan Goh Sze Fei/Nuri Izzuddin meminta dipisah membuat Rexy Mainaky harus terpaksa mengorbankan ganda putra Malaysia lainnya.

Rexy Mainaky tidak memungkiri bahwa dua pemain ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin tidak bisa melawan keegoisan mereka.

Direktur Kepelatihan Ganda BAM (Asosiasi Bulu tangkis Malaysia) itu tidak punya pilihan lain selain menyanggupi keinginan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin yang kukuh minta dipisahkan.

Padahal secara peringkat, Goh/Nur adalah ganda putra ranking 11 dunia.

Baca Juga: Pelatih Asal Indonesia Angkat Bicara usai Kirim Surat Tuntutan ke Tunggal Putra Nomor Satu Malaysia

Namun upaya Rexy Mainaky untuk mempertahankan pasangan juara German Open 2022 tersebut agar tetap bersama, sia-sia belaka.

"Saya mau menjelaskan di sini, bahwa kami dari tim pelatih tidak ada yang mau memisahkan pasangan ganda putra ini," kata Rexy dikutip Sportfeat dari New Straits Times.

"Namun masalah yang terjadi di antara Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin ini sudah memancing perhatian saya sejak tahun lalu. Saya pun sudah berusaha untuk menyelamatkan duet mereka, tapi itu sia-sia," imbuhnya.

Goh Sze Fei/Nur Izzuddin sepakat untuk berpisah setelah berpasangan selama 6 tahun lamanya.

Goh/Nur merasa performa mereka stuck dan tidak bisa lagi dilanjutkan, meski secara peringkat tentu sangat disayangkan. Apalagi secara usia juga sudah tidak terlalu muda, mereka sudah 25 tahun.