Find Us On Social Media :

Penuh Prestasi! Ini 5 Kakak Adik Paling Berbahaya di Ajang MMA

Sarung tinju milik Muhammad Ali yang dipakai saat melawan Joe Frazier pada 1971 dihargai US$388.375

SportFEAT.com - Ajang olahraga MMA memiliki beberapa atlet yang punya daya juang serta teknik tinggi dan salah satu ajang MMA yang banyak petarung hebatnya adalah UFC.

Tentunya kehebatan para atlet MMA ini bukan karena kebetulan semata karena mereka juga kerap berlatih keras demi membuat performanya semakin mantap.

Menariknya, terkadang petarung-petarung MMA terbaik ini berlatih dalam satu atap alias mereka memiliki keluarga yang juga merupakan petarung terbaik.

Seperti judul dari artikel ini, SportFEAT.com bakal membahas kakak adik paling berbahaya di ajang MMA yang prestasi dan kiprahnya tidak diragukan. Penasaran? Berikut ulasan lengkapnya untuk dibahas.

Fedor Emelianenko & Aleksander Emelianenko

Jika kamu merupakan penggemar MMA, kamu pasti tahu siapa Fedor Emelianenko. Superstar Rusia menjadi terkenal di luar pertarungan UFC terutama untuk Pride, Strikeforce, dan Bellator selama tahun 2000an awal.

Dia sukses mengukir rekor 26-0-1 dan dianggap sebagai yang terhebat sepanjang masa. Saudaranya Aleksander juga berkompetisi di MMA di mana dia mencoba untuk bertarung di AS namun sayangnya ditolak karena alasan medis sehingga secara professional dia terus bertarung hanya di Rusia.

Valentina Shevchenko & Antonina Shevchenko

Valentina "Bullet" Schevchenko adalah salah satu wanita paling kejam dalam olahraga ini di mana dia mendominasi gelar kelas terbang selama 4 tahun terakhir mengalahkan beberapa wanita paling berbahaya di divisi tersebut dengan mudah.