Find Us On Social Media :

Rekap Hasil Kejuaraan Dunia 2019 - Makna di Balik Kemenangan Duo FajRi

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat bertanding melawan wakil China, Huang Kaixiang/Liu Cheng, pada babak kesatu Indonesia Open 2019 di Senayan, Jakarta, Selasa (17/7/2019).

SportFEAT.COM - Langkah perjuangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 dipastikan bakal terus berlanjut.

Kepastian itu didapat setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses memenangi pertandingan perempat final Kejuaraan Dunia 2019.

Kemenangan Duo FajRi itu diukir dalam laga yang digelar di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, pada Jumat (23/8/2019) malam waktu setempat atau Sabtu (24/8/2019) pagi waktu Indonesia.

Berhadapan dengan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae (Korea Selatan), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bermain dengan menawan.

Fajar/Rian mampu mengatasi tekanan untuk akhirnya mengandaskan perlawanan Choi/Seo dalam waktu 43 menit dengan skor 21-13, 21-17.

Kemenangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada dini hari tadi menyimpan banyak arti bagi ganda putra peringkat tujuh dunia itu.

Menurut SportFEAT.com, paling tidak ada dua makna penting di balik kemenangan Duo FajRi atas Choi/Seo pada perempat final Kejuaraan Dunia 2019.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan Kedua - Menunggu Taji Sergio Ramos dan Lionel Messi

Hapus Mimpi Buruk Ganda Putra Indonesia dari Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae