Find Us On Social Media :

Hasil Kejuaraan Dunia 2019 - Greysia/Apriyani Ulangi Pencapaian Edisi 2018

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat menghadapi rekan senegara, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, pada babak kesatu Thailand Open 2019 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Rabu (31/7/2019).

SportFEAT.COM - Terhenti sudah langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019.

Perjalanan Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada Kejuaraan Dunia 2019 resmi terhenti di babak semifinal yang digelar pada Sabtu (24/8/2019).

Bermain di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Greysia/Apriyani menantang unggulan teratas sekaligus ganda putri nomor satu dunia, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang).

Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang datang sebagai unggulan kelima pun harus rela menyudahi petualangan mereka terhenti di fase semifinal.

Hal itu terjadi setelah Greysia/Apriyani menutup laga dengan kekalahan 12-21, 19-21 dalam laga yang berlangsung 49 menit.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Dunia 2019 - Misi Greysia/Apriyani Menantang Unggulan Teratas

Dengan hasil tersebut, Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus puas dengan raihan medali perunggu pada Kejuaraan Dunia 2019.

Pencapaian itu seolah mengulang prestasi yang mereka raih pada Kejuaraan Dunia edisi tahun lalu yang digelar di Naning, China.

Uniknya, kala itu langkah Greysia/Apriyani di semifinal juga dihentikan oleh Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara yang akhirnya menjadi juara dunia 2018.