Find Us On Social Media :

Liga 1 2019 - Pesta Gol Alex Dos Santos Antarkan Kemenangan Persela

Selebrasi Rafinha (kiri) dan Alex dos Santos (kanan) usai mencetak gol ke gawang PS Tira-Persikabo pada pekan ke-16 Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (25/8/2019).

SportFEAT.COM - Persela Lamongan kembali kepada tren positif seusai mengalahkan tamunya pada laga lanjutan pekan ke -16 Liga 1 2019.

Berlaga di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (25/8/2019), skuad Persela Lamongan "mengamuk" setelah menghancurkan perlawanan tim yang sedang naik daun, PS Tira-Persikabo dengan skor telak 6-1.

Kebangkitan Persela di partai kandang terakhir putaran pertama ini sekaligus menghentikan tren negatif tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu.

Tren negatif yang dimaksud tidak lain adalah ketidakberhasilan Persela untuk mendapatkan poin penuh dalam lima laga terakhir.

Baca Juga: Liga 1 2019 - Raih Hasil Imbang, Pelatih Persib Bandung Sesali Hal Ini

Pelatih Persela, Nil Maizar, mengungkapkan rasa bangganya kepada permainan yang ditunjukkan pemainnya pada laga tersebut.

“Anak-anak bisa main bagus dan menang 6-1, saya apresiasi setinggi-tingginya buat pemain,” kata Nil Maizar, dikutip SportFEAT.com dari laman resmi Liga Indonesia.

Pada laga tersebut, ada sosok yang menjadi bintang lapangan. Dia adalah striker asing Persela asal Brazil, Alex Dos Santos.