Find Us On Social Media :

Manuver Persebaya Surabaya di Detik Terakhir Bursa Transfer Hasilkan Diogo Campos

Penyerang asal Brasil, Diogo Campos, saat diresmikan menjadi pemain baru Persebaya Surabaya pada putaran kedua Liga 1 2019.

SportFEAT.COM - Persebaya Surabaya melakukan manuver cepat di detik-detik akhir penutupan bursa transfer Liga 1 2019, menggaet pemain Brasil, Diogo Campos.

Persebaya Surabaya akhirnya menutup bursa transfer paruh musim Liga 1 2019 dengan meresmikan pemain yang baru saja direkrut dari Kalteng Putra FC yaitu Diogo Campos.

Diogo Campos menjadi rekrutan paling anyar Bajul Ijo di bursa transfer paruh musim ini. dia menjadi pemain asing ketiga yang bergabung dengan tim asuhan Alfred Riedl itu.

Nama nama terdahulu adalah top scorer Persebaya musim lalu, David da Silva dan pemain asing asal Australia, Aryn Williams.

Bagi Da Silva, meski baru dua kali tampil bersama Ruben Sanadi dkk dalam dua pertandingan, penyerang asal Brasil ini sudah mengoleksi satu gol dan satu assists.

 Baca Juga: Gelar Grand Slam Nyaris Dilampaui Rafael Nadal, Roger Federer Cuek

Sementara itu, dilansir SportFEAT.com dari laman Persebaya, manajer tim, Candra Wahyudi mengungkapkan bahwa Diogo menjadi pemain terakhir yang mereka rekrut di bursa transfer paruh musim ini.

”Kami yakin dia bisa membantu Persebaya meraih hasil yang lebih baik di putaran kedua,” ungkap Candra melanjutkan.

Di situasi lain, saat membela Kalteng Putra FC, Diogo Campos mempunyai statistik yang cukup apik. Sepanjang putaran pertama kemarin, pemain asal Brasil ini mampu mencetak empat gol dan enam assists.