Find Us On Social Media :

Borneo FC VS Madura United, Mario Gomez: Kita Inginkan Kemenangan!

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez

SportFEAT.COM - Borneo FC akan kembali bermain di kandang saat menjamu Madura United pada laga pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (18/9/2019).

Laga melawan Madura United akan dijadikan ajang revans atas kekalahan yang diderita tim Pesut Etam di markas Madura United pada putaran pertama Liga 1 2019.

Dalam laga itu, tim besutan pelatih Mario Gomez ini harus menerima kekalahan memalukan dari lawannya itu dengan skor telak 0-3.

 Baca Juga: Liga 1 2019 - Bali United Enggan Remehkan Kualitas Persija Jakarta

Sementara itu, pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengaku optimis bisa menumbangkan tim beralias Sape Kerrab di depan publik Samarinda.

Kendati demikian, eks pelatih Persib Bandung itu mengakui pada laga nanti akan lebih sulit. Pasalnya, Madura United diisi pemain yang cukup merata kemampuannya.

"Tapi seluruh pemain kita ingin dapatkan poin. Ada keinginan dari seluruh pemain untuk bisa tampil dalam laga nanti," ungkap Gomez menambahkan.

Baca Juga: Persebaya Resmikan Diogo Campos di Detik Terakhir Bursa Transfer

Sementara itu, dilansir SportFEAT.com dari laman Borneo FC, Gomez menyatakan seluruh pemainnya dalam kondisi siap tempur melawan Madura United kecuali tiga pemain.