Find Us On Social Media :

Hasil China Open 2019 - Duo FajRi dan The Daddies Kompak Bekuk Wakil Jepang

Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsasn (kanan) saat tampil dalam salah satu laga China Open 2019 yang digelar pada 17-22 September 2019

SportFEAT.COM - Dua ganda putra Indonesia harus menghadapi wakil Jepang untuk memastikan tiket semifinal China Open 2019.

Kedua wakil Merah Putih yang dimaksud adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Fajar/Rian lebih dulu menghadapi perlawanan alot wakil Jepang kala tampil di lapangan 2 Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China.

Dalam pertandingan itu Duo FajRi yang datang sebagai unggulan ketujuh China Open 2019 menantang unggulan keempat asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Walau lebih tidak diunggulkan di atas kertas, tetapi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyuguhkan realita yang berbeda di atas lapangan pertandingan.

Meski sempat kecolongan angka pertama, Fajar/Rian mampu memberi respons apik yang membuat mereka unggul pada kedudukan 5-3.

Akan tetapi, Kamura/Sonoda tak mau menyerah begitu saja dan terus berupaya memberi perlawanan balik.

Alhasil, gim pertama berlangsung dengan alot di mana dalam catatan SportFEAT.com terjadi 13 kedudukan imbang hingga skor 20-20 yang membuat terjadinya setting point.

Baca Juga: Loris Karius Blunder Lagi, Predikat Kiper Potensial Hanya Isapan Jempol?

Pada fase itu, lagi-lagi kedua pasangan terlibat persaingan alot untuk memperebutkan poin.

Namun pada akhirnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mampu menuntaskan gim dengan skor 23-21 lewat torehan dua angka beruntun.