Find Us On Social Media :

Ada Pemain Gratisan Juventus yang Siap Debut di Liga Champions

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kedua dari kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Hellas Verona dalam laga Liga Italia di Allianz Stadium, Sabtu (21/9/2019).

SportFEAT.COM - Laga Juventus melawan Bayer Leverkusen bakal menjadi kesempatan bagi salah satu pemain gratisan I Bianconeri menjalani debut di Liga Champions.

Juventus dijadwalkan bertanding melawan Bayer Leverkusen dalam laga kandang perdana di Stadion Allianz Turin pada matchday kedua Liga Champions, Rabu (2/9/2019) dini hari WIB.

Pada kesempatan ini, ada satu pemain gratisan yang siap menjalani laga debut kandangnya bareng Juventus di Liga Champions.

Sosok yang dimaksud bukan kiper Gianluigi Buffon atau Adrien Rabiot, melainkan Aaron Ramsey.

Baca Juga: Mulai Nyetel dengan N'Douassel, Kevin van Kippersluis Ingin Kian Produktif di Persib

Ramsey sebelumnya turun sebagai pemain pengganti dalam laga perdana Liga Champions melawan Atletico Madrid yang berakhir imbang 2-2.

Pemain berusia 28 tahun tersebut telah menjadi starter dalam tiga laga Liga Italia terakhir, meskipun tidak pernah bermain penuh selama 90 menit.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memberikan penjelasan mengapa Ramsey belum dimainkan secara penuh.

"Kami berusaha menjaganya dengan memberikan waktu bermain yang sesuai," kata bos Juventus Maurizio Sarri, dikutip SportFEAT.com dari BBC Sport.