Find Us On Social Media :

Hasil Denmark Open 2019 - Selalu Kendur Usai Jeda, Jojo Takluk di Tangan Gemke

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tampil pada babak perempat final Korea Open 2019, Jumat (27/9/2019).

SportFEAT.COM - Indonesia kembali harus kehilangan wakilnya pada babak 16 besar Denmark Open 2019 yang digelar Kamis (17/10/2019).

Kali ini, wakil Merah Putih yang gagal melaju ke babak perempat final datang dari nomor tunggal putra, yakni Jonatan Christie.

Bermain di Odense Sportspark, langkah Jojo terhenti setelah ditaklukkan wakil tuan rumah, Rasmus Gemke.

Jojo yang datang sebagai unggulan keenam Denmark Open 2019 seperti tak berkutik menghadapi Gemke yang tampil spartan di hadapan publik sendiri.

Jonatan Christie sebenarnya memiliki peluang besar untuk menjadi pemenang laga itu yang dibuktikan dengan keunggulannya pada fase interval.

Akan tetapi, Jojo selalu kehilangan konsentrasi setelah menjalani jeda sehingga harus tertinggal di akhir kedua gim dan kalah dengan skor 17-21, 21-23. 

Baca Juga: Jadwal Denmark Open 2019 - Ganda Putra Masih Jadi Andalan Indonesia, Tunggal Putri Dalam Sorotan

JALANNYA PERTANDINGAN

Laga dibuka dengan alot kala Jonatan Christie dan Rasmus Gemke silih berganti memimpin perolehan poin pada awal gim pertama.

Setelah berbagi angka sebanyak empat kali, Jojo mulai dapat mengendalikan momentum dengan unggul 7-4.

Keunggulan itu pun mampu dijaga Jonatan Christie sebelum smash silang yang dilepaskannya sukses menutup interval gim pertama dengan skor 11-6.