Find Us On Social Media :

Jadwal Liga 1 Hari Ini - Menanti Efek Ultimatum Presiden Persebaya

Zulfikar (Kiri), Presiden Persebaya Azrul Ananda, Koko Ari, dan M. Kemaluddin berfoto bersama seusai laga Persebaya Surabaya melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 11 Mei 2019.

SportFEAT.COM - Persebaya Surabaya menjadi satu di antara empat tim peserta Liga 1 2019 yang akan bertanding pada hari ini, Selasa (29/10/2019).

Pada pekan ke-25 Liga 1 2019 ini, Persebaya Surabaya dijadwalkan untuk menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo.

Menjelang kedatangan PSS Sleman, skuad Bajul Ijo mendapat ultimatum dari sang presiden klub, Azrul Ananda.

Ultimatum tersebut dilontarkan Azrul Ananda setelah Persebaya Surabaya terus-terusan mendapat hasil tak maksimal.

Rentetan tren negatif itu sudah berlangsung sejak akhir September lalu di mana mereka hanya mampu meraih dua poin dari lima pertandingan terakhir.

Terkait hasil tersebut, Azrul mengultimatum skuar Persebaya untuk memberi kemampuan terbaik pada sepuluh laga tersisa, yang dimulai pada pekan ke-25.

"Sepuluh pertandingan ke depan akan membuktikan siapa yang benar-benar ingin bersama Persebaya Surabaya atau tidak," tutur Azrul beberapa hari setelah Persebaya dikalahkan Persela. 

Baca Juga: Berita Liga 1 - Wolfgang Pikal Sebut Satu Masalah Utama Persebaya

Ultimatum yang dilontarkan Azrul Ananda itu rupanya berhasil membuat skuad Bajul Ijo terlecut untuk memberikan penampilan terbaik.

Kiper utama Persebaya Surabaya, Miswar Saputra, mengaku jika kondisi internal skuad yang dibelanya telah siap tempur guna meraih hasil maksimal.